Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Insinyur Yang Keliru Masuk Neraka

Seorang insinyur baru saja meninggal dan melaporkan diri ke pintu gerbang surga. Santo Petrus memeriksa berkas dan tidak melihat namanya ada disitu, secara tak sengaja karena mengira dia seorang pengacara, Santo Petrus mengirimkan dia ke neraka. 

Tidak butuh waktu lama setelah si insinyur terlihat tidak puas dengan situasi kenyamanan di neraka, kemudian dia segera mulai merancang dan membangun perbaikan di neraka.

Tak lama kemudian, neraka memiliki AC, toilet flush dan eskalator. 

Tak perlu diragukan, dengan sangat cepat si insinyur menjadi orang yang sangat populer.

Suatu hari, Tuhan memanggil setan dan mengatakan: "Bagaimana situasi neraka saat ini?"

Setan menjawab: "Haaa..., ada banyak perubahan besar... Kami punya AC, toilet flush, dan eskalator. Dan tidak perlu ragu lagi bahwa si insinyur akan selalu punya inovasi-inovasi baru..."

"Hah, Apa?!?" kata Tuhan terkaget-kaget: "Neraka punya seorang insinyur? Itu pasti kesalahan - dia seharusnya tidak masuk ke neraka. Kirim dia ke surga.."

"Tidak bisa," kata Setan: "Saya suka punya seorang insinyur sebagai staf kami, dan saya akan mempertahankan dia!"

Tuhan menegaskan: "Kirim dia ke surga atau saya akan tuntut."

Setan tertawa terbahak-bahak dan menjawab dengan santai: "Ya silahkan saja Tuhan...tetapi bagaimana Anda bisa mendapatkan pengacara di surga

"Kisah Kocak Yang Membuat Bijak" lainnya:

No comments:

Post a Comment