Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Seorang Anak Yahudi Yang Sangat Nakal

Suami istri Yahudi memiliki anak yang sangat nakal sekali. Ketika si anak sudah menginjak usia sekolah, dia selalu membuat keributan dan keluar dari semua sekolah yahudi dimana dia didaftarkan orang tuanya. Akhirnya, karena orangtuanya sudah putus asa, si ayah pergi ke Rabbi dan berkonsultasi minta nasehat. Si Rabbi memberi nasehat, "Masukkan dia ke sekolah Katolik!". Si ayah sangat terkejut dan bertanya apakah Rabbi yakin? "Ya", jawab Rabbi.

Jadi si ayah kemudian mendaftarkan si anak ke suster pemimpin sekolah dan membiarkan anaknya sekolah disitu.

Satu jam berlalu, kemudian dua jam, kemudian waktunya makan siang dan akhirnya pada jam tiga siang si anak pulang dan berkata, "Selamat siang papa, selamat siang mama," katanya dengan ramah dan kemudian menuju meja belajar dan mulai mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Si ayah sangat terkejut dan heran dan akhirnya bertanya kenapa dia bisa betah di sekolah sepanjang hari dan kenapa dia bertingkah laku sangat baik. Si anak mendongak ke atas dan berkata, "Papa ketika papa pergi, Suster Kepala Sekolah mengatakan padaku bahwa mereka melarang siswa-siswa untuk membuat ribut, kemudian dia mengantarkanku ke kelas ku. Papa, "Mereka sangat serius! Mereka menyalibkan seorang Yahudi di kayu salib di semua kelas!"

"Kisah Kocak Yang Membuat Bijak" lainnya:

No comments:

Post a Comment