Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Kotbah Pastor dan Gigi Palsu

Seorang Pastor meminta seorang dokter gigi supaya semua giginya yang tersisa dicabut dan dibuatkan gigi-gigi palsu baru.

Minggu pertama, homilinya berlangsung 10 menit.

Minggu kedua, homilinya berlangsung 20 menit.

Tapi, pada hari Minggu ketiga, homilinya berlangsung 1 jam 30 menit.

Beberapa umat penasaran dan bertanya tentang hal ini, dan si pastor menjawab begini:

Minggu pertama, gusi saya begitu sakit untuk berbicara.

Minggu kedua, gigi-gigi palsu saya sangat menyakitkan mulut dan tidak enak buat bicara.

Minggu ketiga, saya sengaja mengambil dan meminjam gigi palsu ibu saya ... dan saya tidak bisa berhenti berbicara!

Post artikel "Kisah Kocak Yang Membuat Bijak" lainnya:

No comments:

Post a Comment