Featured Post

Berterima Kasih Atas Segala Hal

Seorang anak kecil usia 4 tahun diminta untuk berterima kasih saat doa sebelum makan malam Natal. Para anggota keluarga menundukkan kepala...

Pastor dan Uang Kolekte

Tiga orang pastor sedang berbincang-bincang tentang bagaimana mereka membagi uang kolekte yang dikumpulkan setiap misa minggu untuk Tuhan.

Pastor Welas-Asih: Oh, kalau saya, uang kolekte biasanya saya bagi dua, besar dan kecil. Bagian yang besar untuk Tuhan, bagian yang kecil untuk saya.

Pastor Realistis: Kalau saya, uang kolekte biasanya saya bagi dua sama besar. Satu bagian untuk Tuhan dan satu bagian untuk saya.

Pastor Pendoa: Kalau saya, uang kolekte semua saya taruh di nampan, kemudian semuanya saya lempar ke atas untuk diberikan kepada Tuhan. Dan saya berdoa, Tuhan engkau boleh mengambil semua uang ini, sisanya yang berjatuhan, yang tidak engkau ambil, akan menjadi milik saya.

No comments:

Post a Comment